Sukses

Alec Baldwin Tak Tahan Lihat Keseksian Putrinya

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Alec Baldwin yang baru saja tampil dalam Mission: Impossible – Fallout, baru-baru ini membuat publik terkejut. Ia menanggapi foto seksi putrinya, Ireland Baldwin, dengan reaksi blak-blakan.

Disampaikan Foxnews.com, Senin (20/8/2018), Alec Baldwin menanggapi foto putrinya yang memakai bikini di atas sepeda motor, secara langsung di media sosial.

Tanggapan tersebut disampaikan secara langsung oleh Alec Baldwin melalui komentar foto unggahan Ireland Baldwin. "Tetap ekstra," tulis Ireland dalam foto yang memamerkan bokongnya dari dekat.

"Tidak. Cuma... tidak," tulis Alec Baldwin singkat dalam komentar foto unggahan putrinya melalui Instagram.

 

2 dari 3 halaman

Jarang Terlihat Akur

Sebelumnya, Alec Baldwin yang kini berusia 60 tahun, memang jarang terlihat akur dengan putrinya itu. Pada 2007, ia dihujat ketika sebuah pesan suaranya bocor. Di situ, Alec memanggil putrinya yang saat itu masih 11 tahun dengan sebutan yang tak layak.

3 dari 3 halaman

Baik-Baik Saja

Ireland lantas berbicara mengenai kontroversi ayahnya tersebut pada 2017. Ia pun malah ikut menyerang ayahnya di sebuah acara televisi dengan julukan kasar kepada ayahnya. Namun ia mengonfirmasi bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

"Itu satu dekade yang lalu, dan hubungan ayah serta saya sudah jauh lebih baik sekarang. Dia tidak akan pernah mengatakan hal seperti itu lagi -karena tinggi saya sudah 6,2 kaki (sekitar 1,8 meter) dan saya bisa saja menendangnya," Ireland mengutarakan.