Sukses

Batal Tampil di Opening Ceremony Asian Games 2018, Rizky Febian Menyesal

Rizky Febian sempat ditawari untuk mengisi Opening Ceremony Asian Games 2018 namun karena kesibukan ia membatalkannya

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian kagum melihat Opening Ceremony Asian Games 2018 yang berlangsung di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018). Terlebih sederet penyanyi Tanah Air seperti Tulus, Rossa, Fatin, Raisa dan masih banyak lagi, ikut meramaikan pembukaan pesta olahraga 4 tahunan se-Asia tersebut.

Rizky Febian mengatakan ia seharusnya ikut serta dalam pembukaan Asian Games 2018. Namun lantaran jadwal manggungnya yang cukup padat, Iki, sapaan akrab Rizky Febian, harus melepas tawaran bernyanyi di hadapan para penonton dari 45 negara Asia, yang ikut dalam Asian Games 2018.

"Jadi kebetulan saya diberi kesempatan oleh Asian Games. Sebenarnya Iky dikasih dua kesempatan. Tapi karena schedule yang enggak sinkron dan ada kegiatan yang enggak bisa ikut Opening Ceremony," ujar Rizky Febian di booth Lounge Rest Emtek di Zona Atung, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2018) malam.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyesal

Pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini merasa sangat menyesal tak bisa tampil di acara yang sangat spektakuler tersebut. Meski begitu ia tetap bangga dengan kemegahan dan kasuksesan acara pembukaan Asian Games 2018. Ditambah, pengisi acaranya adalah orang-orang bertalenta.

"Mungkin yang menyesal ke diri Iky nggak bisa ikut serta dan menyemangati acara Opening Asian Games ini. Tapi nonton dari awal. Yang main di dalam ceremony juga temen-teman Iky. Musisi Indonesia yang bertalenta," ujar Rizky Febian.

3 dari 3 halaman

Bangga

Meski tak bisa tampil dalam Opening Ceremony Asian Games 2018, tetapi Rizky Febian tetap senang bisa tampil di panggung Asian Fest guna menghibur pengunjung yang hadir di kawasan GBK. Setidaknya, kata anak komedian Sule tersebut, ia bisa ikut ambil bagian dalam pagelaran Asian Games 2018.

"Setidaknya sejarah bagi saya sendiri. Makanya pas ditawarin saya bener-bener mikirin konsepnya seperti apa," kata Rizky febian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.