Sukses

Nonton Music Video Lion Jonovan - Jalani Mimpi di Vidio, Remake Lagu NOAH yang Viral di TikTok

Lion Jonovan debut dengan "Jalani Mimpi", remake lagu NOAH yang viral di TikTok. Nonton music video Lion Jonovan - Jalani Mimpi di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Lion Jonovan, penyanyi muda berbakat berusia 11 tahun, merilis single perdananya berjudul "Jalani Mimpi". Lagu ini merupakan remake dari lagu populer band NOAH.

Lion Jonovan pertama kali menarik perhatian publik melalui video cover lagu "Jalani Mimpi" yang ia unggah di media sosial. Diketahui Lion Jonovan bergabung dengan Trinity Optima Production pada November 2023 lalu. Ia ditemukan tim talent scout saat mengikuti lomba menyanyi pada sebuah mall di Jakarta.

Single dan music video "Jalani Mimpi" menjadi debut resmi Lion Jonovan di industri musik Indonesia. Saksikan music video Lion Jonovan - Jalani Mimpi di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus Mengejar Mimpi

Lagu "Jalani Mimpi" oleh Lion Jonovan menghadirkan pesan inspiratif tentang kegigihan dalam mengejar mimpi dan ketangguhan dalam menghadapi rintangan hidup. 

Lirik lagu ini mengajak pendengarnya untuk selalu mengingat momen-momen positif dan penuh harapan, menghapus keraguan dan kecemasan, serta terus mencari solusi dan jawaban atas permasalahan yang dihadapi. 

Pesan optimisme juga digaungkan dengan pengingat bahwa waktu akan selalu menyembuhkan luka dan rasa sakit, dan setiap pengalaman hidup akan memberikan pelajaran berharga. Lagu ini memotivasi pendengarnya untuk tetap tegar, bersyukur atas apa yang dimiliki, dan fokus pada langkah-langkah positif demi mewujudkan mimpi mereka. 

Singkatnya, "Jalani Mimpi" adalah lagu yang penuh semangat dan dorongan untuk mencapai cita-cita, diiringi dengan keyakinan bahwa rintangan dapat diatasi dan mimpi dapat diraih.

3 dari 3 halaman

Nonton Music Video Lion Jonovan - Jalani Mimpi di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai music video Lion Jonovan - Jalani Mimpi yang merupakan debutnya di industri musik Indonesia. Anda bisa Nonton Lion Jonovan - Jalani Mimpi di Vidio.

Selalu dukung musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.