Sukses

Ariel NOAH dan Tulus Ramaikan Pembukaan Asian Games 2018

Ariel dan Tulus akan tampil pada acara pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta yang menjadi ajang spektakuler tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (18/8/2018) dipastikan meriah. Dua vokalis ternama di Indonesia, Ariel NOAH dan Tulus dipastikan bakal melantunkan suara indah mereka di pembukaan Asian Games. Cerita kesuksesan Ariel tidak diragukan lagi hingga dirinya diminta untuk tampil dalam menyambut kompetisi olahraga terbesar di Asia yaitu Asian Games 2018.

Ariel akan tampil pada acara pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta yang menjadi ajang spektakuler untuk menyambut lebih dari 16 ribu atlet dan ofisial pada 18 Agustus mendatang.

Tak hanya Ariel, Tulus yang mendapatakan 50 penghargaan di bidang musik dan sinematografi juga memeriahkan opening ceremony Asian Games 2018.

Penyanyi yang memiliki gelar sarjana arsitektur ini juga berkolaborasi dengan berbagai profesi di luar industri music seperti membuat video klip, video dokumentasi dan art performance untuk video klip. Davi Linggar, Melati Suryodharmo dan Papermon Puppet Theatre adalah tiga nama yang telah berkolaborasi dengan Tulus.

Tidak hanya itu pula hal yang dapat dibanggakan dari Tulus, ia pun akan tampil pada acara pembukaan untuk menyambut kompetisi olahraga terbesar di Asia, yaitu Asian Games 2018. Kehadiran Tulus dan Ariel NOAH tentunya akan menambah meriah peristiwa bersejarah ini. 

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Artis Top Indonesia

Tulus dan Ariel beserta beberapa artis lainnya seperti Raisa, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, Anggun, Via Vallen, Rian D’Masiv, Cakra Khan, Rossa, Joey Alexander, Wizzy, Maruli Tampubolon, Rinni Wulandari, Sheryl Sheinafia dan Kamasean akan tampil di atas sebuah panggung yang spektakuler.

Panggung acara pembukaan Asian Games 2018 ini merupakan salah satu yang terbesar dan tertinggi. Panggung dengan ukuran panjang 120 meter, lebar 30 meter, serta tinggi 26 meter tersebut akan bernuansa pemandangan gunung yang besar dan dilengkapi dengan ribuan jenis flora ciri khas Indonesia yang cantik.

 Pembukaan Asian Games 2018 merupakan sebuah momen bersejarah bangsa ini dan sebuah pengalaman yang mungkin hanya satu kali dalam seumur hidup. Sehingga jangan sampai terlewatkan acara kolosal yang mahadahsyat ini, masyarakat Indonesia dapat menyaksikannya secara langsung dengan segera membeli tiket pembukaan dan pertandingan sesegera mungkin melalui saluran resmi penjualan tiket yakni di website Asiangames2018.id/tickets/, kiosTix.com atau di Pop-store Asian Games 2018 yang terdapat di Mall.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.