Sukses

Via Vallen Bikin Presiden Jokowi Berjoget di Opening Ceremony Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama dinanti, pesta olahraga bergengsi, Asian Games 2018, akhirnya tiba. Opening ceremony perhelatan akbar ini telah dimulai pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Upacara pembuka dimulai dengan diputarnya video yang memperlihatkan Presiden Jokowi mengendarai motor besar menuju Gelora Bung Karno. Atraksi sang presiden di atas kendaraan roda dua ini pun menuai rasa kagum dari penonton.

Setelah satu persatu kontingen dari puluhan negara berparade, seisi stadion dihibur dengan kehadiran Via Vallen di atas panggung.

Dengan setelan busana berwarna putih, Via Vallen menyanyikan original soundtrack Asian Games 2018, "Meraih Bintang". Seketika penonton ikut bernyanyi dan bergoyang.

Tak hanya penonton, bahkan Joko Widodo beserta istri, Iriana Joko Widodo, yang duduk di jajaran VIP juga menikmati penampilan Via Vallen dengan ikut bernyanyi dan bergoyang.

  

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tari Ratoh Jaroe

Sebelumnya, penonton di GBK maupun di rumah juga disuguhkan dengan koreografi apik dari ribuan penari Ratoh Jaroe. Konfigurasi yang diciptakan sukses memanjakan mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini