Sukses

Istri Sudah Hampir Melahirkan, Sammy Simorangkir Malah Tidur di Hotel

Viviane, tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Sammy Simorangkir.

Liputan6.com, Jakarta - Viviane, tengah mengandung anak pertama buah cintanya dengan Sammy Simorangkir. Dan kini, usia kandungannya telah mencapai masa melahirkan.

Istri Sammy Simorangkir ini pun mengaku telah mengalami pembukaan jelang melahirkan. Itu diungkapkannya di akun Instagram, Sabtu (18/8/2018).

Viviane mengunggah foto mesranya dengan Sammy Simorangkir. Tampak perutnya sudah besar, ia pun menyandarkan kepalanya di dada sang suami.

"Hi baby love...dr hr selasa ud pembukaan tp kontraksi msh belom intens..kluarnya mau tunggu papa yah?? #moodmulaigadogado #bapakegapulang," tulis Viviane.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidur di Hotel

Jelang sang istri melahirkan, Sammy Simorangkir justru memperlihatkan video dirinya bersama teman-temannya berada di sebuah vila, di Instagram Stories.

Sammy bukannya bersenang-senang di sana. Ia tengah menunaikan tugasnya sebagai seorang penyanyi profesional.

 

3 dari 3 halaman

Kepentok Tempat Tidur

Kala itu, Sammy Simorangkir harus mengisi acara di Bali. Walau hanya semalam, rupanya membuat sang istri dan calon anaknya merindukan Sammy.

Begitu pun dengan Sammy Simorangkir, saking kangennya, kepala ia pun sampai kepentok tempat tidur.

"Kepentok pinggiran kasur!!! Tandanya harus cepet pulang tidur sama istri," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.