Sukses

Pertama Kali Urus Anak, Cherly Eks Cherrybelle dan Suami Kebingungan

Cherly eks Cherrybelle dan suaminya bingung bagaimana menghadapi bayinya yang menangis.

Liputan6.com, Jakarta - Cherly Juno atau yang lebih deikenal dengan Cherly Eks Cherrybelle, bersama suaminya, Arthur Chandra Panjaitan, telah resmi menjadi orangtua. Keduanya dikaruniai seorang putra, pada Rabu, 15 Agustus 2018.

Menjadi seorang orangtua adalah hal yang baru bagi Cherly Cherrybelle dan suaminya. Rupanya, banyak hal yang belum diketahui oleh keduanya dalam mengurus anak.

"Hari pertama masih ada mertua dan mama saya, ya kan. Jadi kita masih enggak begitu panik, jadi kalau nangis-nangis dikit masih ada yang gendongin, bantuin, apalagi saya abis caesar jadi masih di tempat tidur terus," kata Cherly Eks Cherrybelle di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).

Masalah baru muncul ketika orangtua Cherly Eks Cherrybelle dan orangtua suaminya pulang. Cherly dan suaminya bingung bagaimana menghadapi bayinya yang menangis.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bingung

"Hari kedua mertua saya pulang, mama saya pulang, kita berdua di ruangan. Pas dedenya nangis, kita mulai liat-liatan, bingung gimana ya, disusuin udah, dicek popok nya nggak ada pup-nya, nggak kenapa-kenapa. Bingung, Ini harus diapain ya sayang," tutur Cherly Juno mengisahkan.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Pelajaran

Tak ada jalan lain bagi Cherly Juno dan suaminya selain meminta bantuan suster. Cherly menyadari bahwa rupanya banyak pelajaran yang ia dapatkan selama menjadi seorang ibu.

"Akhirnya kita pencet bel panggil suster. Ternyata habis dikasih susu dedeknya harus digendong dulu, diajak jalan. Ya jadi banyak pelajaran yang baru ga cuma bisa kita liat dari artikel google manapun," tutup Cherly Juno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.