Sukses

Duduk di Kursi Roda, Ibunda Hadiri Persidangan Roro Fitria

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria kembali menjalani sidang kasus narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018). Berbeda dari sidang-sidang sebelumnya, untuk pertama kalinya Roro Fitria ditemani oleh ibunya, Raden Retno Winingsih.

Kehadiran ibunda Roro Fitria itu diungkapkan oleh sang pengacara, Asgar, sebelum sidang berlangsung. "Ia ada ibunya, sekarang lagi menemani Roro," kata Asgar.

Asgar melanjutkan, Raden Retno Winingsih sudah datang lebih dulu sebelum Roro Fitria sampai di pengadilan. Saat ini, Roro Fitria dan ibunya sedang berbincang di ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Datang sudah dari pagi, sebelum Mbak Roro sampai di pengadilan," ucap Asgar.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Asyik Berbincang

Dari pantauan Liputan6.com, ibunda Roro Fitria mengenakan kerudung berwarna merah muda dan menggunakan kursi roda. Roro Fitria yang memakai kemeja putih dengan rambut dikepang dua, tampak asyik berbincang dengan ibunya.

3 dari 3 halaman

Penyesalan

Sebelumnya Roro Fitria sempat berkeinginan agar bisa ditemani ibunya dalam persidangan. Keinginan itu akhirnya terwujud, meski ibunda baru sembuh dari sakit.

"Semoga bisa datang pas sidang. Ini penyesalan saya yang teramat berat untuk mama. Jadi saya sangat menyesal dan memohon maaf kepada mama," kata Roro Fitria kala itu.

Artikel Selanjutnya
JPU Tuntut Dhawiya Zaida 2 Tahun Rehabilitasi
Artikel Selanjutnya
Alasan Farid Aja Menunda Jenguk Reza Bukan di Penjara