Sukses

TWICE Akan Rilis Film Konser Pertama Setelah Konser di Indonesia

Film konser perdana TWICE yang berjudul Twiceland ini akan dirilis setelah tur TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park usai.

Liputan6.com, Jakarta - TWICE baru saja mengumumkan rencana perilisan film konser perdana mereka yang berjudul Twiceland. Pengumuman tersebut dilakukan lewat akun Youtube resmi TWICE baru-baru ini. 

Film Twiceland, seperti dilansir Soompi, Minggu (12/8/2018), akan dirilis setelah tur TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park yang masih akan berlangsung hingga 25 Agustus nanti di Indonesia.

Dalam film ini, TWICE akan menampilkan dokumentasi penampilan langsung dan beberapa cuplikan dari persiapan konser mereka di Singapura, Thailand, Indonesia dan lainnya.

Film Twiceland akan dirilis dalam format ScreenX, yaitu konfigurasi tiga layar yang relatif baru dikembangkan di Korea. Dengan format ini, para penonton dapat menyaksikan film secara 270 derajat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Sabar

Para anggota TWICE juga memberikan komentar mereka terkait film ini. Nayeon salah satunya. Ia menyatakan ketidaksabarannya dalam perilisan Twiceland. “Kami sangat menantikan film ini juga,” ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Penggemar

Sementara itu, anggota lainnya, Jeongyeon menambahkan bahwa film ini ditujukan bagi para penggemar yang tidak bisa menghadiri konser TWICE.

“Bagi mereka yang tidak dapat menghadiri konser kami, kami telah menyiapkan pengalaman yang lebih realistis dengan membuat film yang dibuat untuk tiga layar,” ungkap Jeongyeon.

 

4 dari 4 halaman

Indonesia

Dilansir dari Allkpop, film Twiceland akan hadir pada paruh kedua tahun 2018. Sementara, premiernya akan dilakukan di bioskop CGV di Korea.

TWICE sendiri saat ini sedang menjalani tur TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park yang digelar di Korea, Jepang, dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia yang menjadi negara terakhir di tur ini. Konser TWICE di Indonesia akan digelar di ICE, BSD, Tangerang pada 25 Agustus 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini