Sukses

Selamatkan Rumah Tangga dengan David Beckham, Victoria Ingin Tambah Anak

Rumah tangganya bersama David Beckham dikabarkan retak, Victoria memiliki solusinya.

Liputan6.com, London - Sejak akhir 2017, rumah tangga David Beckham dan Victoria Beckham berada di ujung tanduk. Bercerai dianggap sebagai keputusan yang terbaik.

Sebuah laporan menyebutkan, gugatan cerai atas nama David dan Victoria Beckham telah dilaporkan ke pengadilan setempat. Seorang sumber menyebutkan, keduanya sudah tak tahan lagi membina rumah tangga.

Namun hingga kini, kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari David Beckham atau Victoria.

Bahkan, beberapa kali, keduanya tampil mesra bersama di berbagai acara. Salah satunya, ketika menghadiri pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry Mei 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cara Ampuh

Victoria Beckham disebut-sebut memiliki cara khusus untuk membuat rumah tangganya kembali mesra. Ia merengek kepada David Beckham untuk diperbolehkan kembali hamil.

Tabloid OK! menyebutkan, Victoria selalu ingin memiliki anak lagi.

3 dari 5 halaman

Menyatukan Keluarga

Victoria merasa dengan kehadiran anak lagi membuat keluarga mereka harmonis.

"Ia berpikir anak menjadi penyatu keluarga mereka. Dan menyelamatkan rumah tangganya dengan David," sebut sebuah sumber.

4 dari 5 halaman

Waktu Bersama

Dengan cara itu, David Beckham jadi terus berada di rumah. Ia jadi kembali meluangkan waktu bersama keluarganya.

Selama ini, David Beckham selalu sibuk.

5 dari 5 halaman

Tak Benar

Laman GossipCop mewartakan, Minggu (12/8/2018), kabar itu hanya gosip. Tak diketahui kebenaran yang beredar mengenai Victoria berharap menambah anak. Selama ini, keinginan pasangan ini memiliki anak perempuan telah terpenuhi, dengan kehadiran Harper.

Selain itu, David Beckham juga sering menghabiskan waktunya bersama keluarga. Baru-baru ini, ia mengajak keluarganya berlibur ke Bali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.