Sukses

Christian Sugiono dan Titi Kamal Ciuman Bibir, Warganet Pro dan Kontra

Liputan6.com, Jakarta Christian Sugiono dan Titi Kamal sedang berlibur ke Amerika Serikat. Mereka pun menampilkan keromantisan kehidupan bersama. Misalnya ketika mereka berciuman bibir dan mengunggahnya ke akun Instagram.

Foto Titi Kamal dan Christian Sugiono menimbulkan reaksi para warganet. Pro-kontra bermunculan, antara setuju dan tidak saat mereka pamer foto ciuman bibir.

"@titynfahriaa ciumannya sama suami sendiri ga masalah, yang penting bukan suami orang," kata akun @daisycandra95 menanggapi ramainya komentar atas foto tersebut.

"Yang penting udah halal," imbuh akun @twindsi66.

Christian Sugiono dan Titi Kamal menikah pada 6 Februari 2009. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak; Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontra

"Walaupun sudah suami istri. janganlah dinampakan..malu," saran akun @san.nanda.

Hal senada juga disampaikan akun @putribhayangkari17. "Sekedar koment.. Maaf pengguna IG kan banyak. Penggemar kalian jga mngkin ada yg anak2, remaja yg blm sepantasnya liat bgnian.. Takutnya merusak moral mereka (anak2 bangsa) .. Maaf bukan sok suci, alangkah baiknya tidak diumbar," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Bahagia dan Langgeng

"Duhhhh gemessss sama pasangan ini bahagia terus yah kak @titi_kamall @csugiono," imbuh akun @nigtadewi.

"Happy melihat paasangan favored bahagia, langgeng terus sampai maut memisahkan #aamiin @titi_kamall," kata akun @imahminsun menambahkan.

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.