Sukses

Wajah Young Lex Babak Belur, Asli atau Hoax?

Liputan6.com, Jakarta - Young Lex merupakan salah satu penggemar Lisa BLACKPINK. Ia pun sempat dikabarkan akan dipertemukan dengan idolanya secara langsung saat Lisa datang ke Jakarta.

Namun, gara-gara perkataannya yang tak senonoh di media sosial, Young Lex pun akhirnya batal bertemu penyanyi asal Korea Selatan tersebut. Bahkan, ia pun mendapat ancaman dari penggemar BLACKPINK, Blink, akan dibunuh.

Tiba-tiba di hari Lisa BLACKPINK jumpa wartawan di Jakarta  Kamis (9/8/2018), Young Lex mengunggah foto dirinya dengan wajah penuh lebam di akun Instagramnya. Bagian hidung, dan mulutnya pun masih tersisa darah.

Seolah menahan sakit, dalam foto tersebut tampak Young Lex pun memejamkan mata. Dalam unggahan video, tampak beberapa teman menjenguknya.

 

1 dari 3 halaman

Berantem

Dalam keterangan Instagram, Young Lex menjelaskan dirinya berantem dengan K-Popers.

"Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh :( Doain cepet sembuh ya•Pelakunya bales? Apa tangkep?" tulisnya sebagai keterangan foto.

 

2 dari 3 halaman

Asli atau Riasan?

Namun, seorang sumber mengatakan kepada Liputan6.com, apa yang diperlihatkan Young Lex tidaklah benar. Kabarnya, itu hanya sebuah hasil riasan wajah yang dibuat untuk acara tertentu. "Itu hoax," ungkap sumber tersebut.

Hingga saat ini pun belum diketahui kebenaran kabar pengeroyokan Yong Lex oleh penggemar K-Pop. Manajemen Yong Lex pun tak bisa dihubungi hingga saat ini. 

Artikel Selanjutnya
Di Depan Penggemar Indonesia, Lisa Blackpink Bongkar Rahasia Kecantikannya
Artikel Selanjutnya
Tampil di Indonesia, Lisa Blackpink Gandeng Sosok Besar Berwajah Lucu