Sukses

Diserang Habis-habisan, Young Lex Anggap Penggemar K-Pop Lebay

Penggemar K-Pop terutama fans BLACKPINK, menghujani Young Lex dengan kritikan pedas.

Liputan6.com, Jakarta - Young Lex sedang diterpa isu pelecehan seksual. Permasalahan ini bermula saat rapper 26 tahun ini membuat video unboxing album BLACKPINK. Ia kemudian mengagumi foto Lisa di album itu dengan kalimat tak senonoh.

Sontak para penggemar K-Pop terutama fans BLACKPINK, Blink, merasa geram. Mereka lantas menghujani Young Lex dengan kritikan pedas. Meski merasa terganggu, rapper bertato ini memilih untuk tak ambil pusing.

"Fans K-Pop kan terlalu fanatik, terlalu lebih, terlalu lebay, sampai kita tuh nge-fans sama seseorang itu terus kita upload fotonya jadi dibikin ilusi," ujar Young Lex di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2018).

"Ilusinya mereka terbang kayak ‘Nikah saja bang’, ‘Bang pacaran saja’, gue bilang ‘Bro gue cuma nge-fans, enggak mau nikah’, mengerti enggak sih lebay? Lebay banget dan overreaction, sangat sangat overreaction," lanjutnya.

Setelah kejadian ini, Young Lex juga merasa bahwa tak ada yang perlu diubah dari caranya dalam bertutur kata. Sebab apa yang diutarakannya dalam video tersebut tidak bernada serius.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saring Perkataan

"Enggak ada yang perlu disaring dari kata-kata itu, kalau gue sih. Maksud gue gini, kalau gue mengarahnya benar-benar ke pornografi, yang ngomongnya serius, it's ok," ungkap Young Lex.

"Menurut gue tuh, gue anak kampung, gue anak gang, itu biasa saja. Menurut gue ya, bukan mengarah ke yang sensitif banget. Dan melontarkan itu enggak serius. Itu sih," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Diminta Tak Hadir

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Young Lex ditunjuk oleh salah satu brand e-commerce untuk menghadiri acara meet and greet dengan Lisa BLACKPINK di Jakarta, 9 Agustus mendatang.

Sayangnya, sebelum acara terlaksana, fans BLACKPINK yang disebut Blink, serta penggemar K-Pop lainnya menuntut Young Lex untuk tak hadir di acara itu. Penyebabnya tentu saja karena isu pelecehan tersebut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.