Sukses

Buntut Kontroversi soal Lisa BLACKPINK, Young Lex Dicoret dari ON OFF Festival

Pembatalan ini dilakukan setelah dilakukan diskusi dengan manajemen Young Lex.

Liputan6.com, Jakarta Young Lex memang dikenal karena tingkah lakunya yang penuh kontroversi. Namun kali ini, ia kena batunya.

Young Lex batal tampil di acara ON OFF Festival yang digelar pada 11-12 Agustus 2018 mendatang di Gandaria City, Jakarta Selatan. 

Menurut Benazio Putra, Chief and Creator All Star, pembatalan Young Lex ini karena video kontroversialnya saat melakukan unboxing album BLACKPINK berjudul Square Up.

"Young Lex itu memang sebenarnya sudah confirm. Cuma memang mungkin sudah dengar sendiri juga. Ada isu yang berjalan di socmed juga satu bulan ke belakang. Memutuskan untuk keamanan dan kenyamanan semuanya bukan hanya pihak kita dan penonton dan artis-artis lain tapi juga keamanan dan kenyamanan Young Lex sendiri. Akhirnya kita memutuskan untuk membatalkan," kata Benazio di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Bicara dengan Manajemen

Benazio mengatakan, pembatalan Young Lex bukan hanya dari satu pihak. Ia sudah melakukan diskusi dengan pihak manajemen Young Lex.

"Memang sudah diobrolin dan sangat dimengerti bahwa memang hal-hal yang bersifat sosial media kadang-kadang juga sensitif kan. Jadi lebih takut ke keamanan dan kenyamanan," katanya.

3 dari 3 halaman

Pengaruh Followers?

Benazio membantah bila disebutkan bahwa pembatalan Young Lex di ON OFF Festival karena ada penolakan dari followers.

"Sebenarnya itu selalu terjadi di semua festival. Jadi kita nggak pernah menganggap itu suatu hal yang ini banget, kayak itu mungkin bisa masuk hitungan 'oh berarti ada isu ini nih'," tuturnya. 

"Cuma ya kita juga lumayan tanya sana sini juga, pendapat sana sini juga. Kemarin juga ngobrol-ngobrol sama manajemennya lebih ke ngobrol dan mereka pun sangat mengerti keadaannya seperti apa," kata dia menandaskan. (Kapanlagi.com/ Fikri Alfi Rosyadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.