Sukses

Main Film DOA, Laura Basuki Senang Tak Baca Skenario

Liputan6.com, Jakarta - Laura Basuki selama ini dikenal sebagai pemain film drama. Namun, dalam film komedi DOA Mencari Jodoh, ia pun ikut terlibat. Bukan tanpa alasan Laura menerima tawaran ini.

Rupanya, Laura Basuki ingin keluar dari zona nyaman dengan bermain bersama Doyok, Otoy, dan Ali Oncom. Apalagi, peran yang dimainkannya kali ini pun berbeda.

"Ini pertama kalinya kerjasama dengan produksi MD, dan film komedi gitu. Biasanya kan serius, drama nangis," ungkap Laura Basuki, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Pengalaman baru ini bagi Laura Basuki sangat berkesan. Ia pun menjalani syuting dengan bahagia. 

1 dari 3 halaman

Tak Baca Skenario

"Happy banget. Enggak perlu baca skenario. Langsung syuting. Jadi buat saya syuting ini berkesan, happy," tutur Laura Basuki.

 

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini bermula dari kedekatan Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Pandji Pragiwaksono), dan Ali Oncom (Dwi Sasono) yang memiliki latar belakang beda tapi punya nasib sial yang sama. Meski begitu mereka saling peduli satu sama lain.

Buktinya, Otoy dan Ali Oncom pun mengingatkan Doyok untuk segera mencari jodoh lantaran lama melajang. Semula Doyok cuek, tapi setelah berpikir panjang ia pun setuju.

Doyok pun berkencan dengan Ayu (Laura Basuki), hingga dengan Suci (Titi Kamal). Mereka terbawa berbagai petualangan lucu, menegangkan, hingga terjebak dalam situasi sulit.

Film DOA Mencari Jodoh ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 16 Agustus mendatang.(Syifa Ismalia/bintang.com)

Artikel Selanjutnya
Live Wawancara Para Pemain Film Doyok, Otoy, Ali Oncom