Sukses

Laura Basuki Tak Menyesal Kehilangan Rambut Panjang

Demi peran, Laura Basuki memangkas rambut panjangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Totalitas berakting diperlihatkan Laura Basuki. Demi perannya sebagai gadis tomboi di web series berjudul Sunshine, Laura Basuki rela memangkas rambut panjangnya yang senantiasa terurai indah.

Laura Basuki pun tidak menyesal harus memangkas rambutnya. Justru dengan rambut barunya itu, Laura Basuki lebih mudah mengeksplorasi karakternya sebagai Matahari di web series tersebut.

"Memang senang saja ganti-ganti gaya rambut," ucap Laura Basuki saa ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018).

"Buat saya dengan potong rambut ini memudahkan saya untuk masuk ke karakter Matahari yang energik, sporty, masih muda," Laura Basuki menambahkan.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adu Akting dengan Dion Wiyoko

Dalam drama romantis yang disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera itu, Laura Basuki kembali beradu akting dengan Dion Wiyoko yang berperan sebagai Langit. Keduanya diceritakan sebagai sahabat baik.

 

3 dari 3 halaman

Peran Matahari

"Peran Matahari ini anaknya agak tomboy, energik terus juga anak design. Biasanya kan saya dapat peran yang perempuan banget yang dikejar laki-laki, di sini bedanya dia itu sahabatan dengan Langit dan banyak banget konflik-konflik percintaan yang cukup rumit buat Matahari," Laura Basuki menerangkan.

"Di sini Matahari perannya seseorang yang mandiri, dia bisa nyicil sampai kuliah bisa ngurusin hidupnya sendiri. Bagi saya karakter Matahari menarik," lanjut ibu satu anak itu. (Kapanlagi.com/ Nuzulur Rakhmah)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.