Sukses

Tinggalkan Suami, Nina Tamam Kembali ke Rumah Orangtua

Proses perceraian Nina Tamam dengan suaminya, Erikar Lebang, sedang bergulir di pengadilan agama.

Liputan6.com, Jakarta - Nina Tamam membenarkan bahwa dirinya telah menggugat cerai sang suami, Erikar Lebang. Gugatan cerai terhadap pria yang sudah memberinya satu anak itu dilayangkan pada April 2018. 

Saat ini, proses perceraian Nina Tamam dan Erikar Lebang sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nina Tamam juga dijadwalkan menjalani sidang perceraian pada 30 Agustus 2018.

Selama proses perceraian bergulir, Nina Tamam dan Erikar Lebang rupanya sudah tak lagi tinggal seatap.

"Aku sudah enggak serumah (dengan suami)," kata Nina Tamam kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com di Jakarta, Kamis (9/8/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali ke Rumah Orangtua

Nina Tamam memilih untuk keluar dari rumah yang ditinggalinya bersama Erikar Lebang. 

"Aku yang balik ke rumah Mama. Suami aku masih tinggal di rumah," kata penyanyi bernama asli Nuraini Sukoningrum Tamam ini.

 

 

3 dari 3 halaman

Menyangkut Anak

Nina Tamam menyadari dirinya dan Erikar Lebang menghadapi situasi tak menyenangkan di persidangan cerai. Namun keduanya tetap cair untuk memperhatikan buah hati mereka, Shaquille Skylar Kama.

"Kami masih baik apalagi menyangkut anak," dia memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.