Sukses

Jadi MC Pernikahan Baim Wong, Raffi Ahmad Dapat Bayaran Fantastis?

Rencananya, Baim Wong hendak menjadikan Raffi sebagai master of ceremony (MC) acara pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven berencana menikah pada 22 November 2018. Dua hari usai akad nikah, keduanya baru akan menggelar pesta pernikahannya pada 24 November 2018.

Menurut Baim Wong, untuk menyukseskan pernikahannya, ia mendapat banyak bantuan dari teman-temannya.

“Teman sudah banyak yang bantuin. Mereka baik semua sama saya,” kata Baim Wong di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018) malam.

Salah satu teman Baim Wong dari kalangan artis adalah Raffi Ahmad. Rencananya, Baim Wong hendak menjadikan Raffi sebagai master of ceremony (MC) pernikahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bayaran Fantastis?

“Kemarin sudah telepon minta dia bantu MC katanya, bisa. Ditanya 'fee-nya berapa?' katanya 'Ah santai saja sama lo doang'. Gue bilang, 'Yang penting datang ya!” karena nih teman saya yang sering cancel nih,” ujar Baim Wong.

“Raffi Ahmad awas ya kalau enggak jadi datang!” ucap Baim sambil menunjuk ke arah kamera seolah memperingatkan Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Malu Sendiri

“Kalau enggak datang ya biarin saja, dia paling malu sendiri kan ini diliput banyak media,” ucap Baim Wong saat ditanya jika Raffi tak menepati janjinya. (Dadan/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini