Sukses

Gracia Indri Rindu Jadi Orang Jahat

Gracia Indri merasa rindu dengan suasana syuting stripping dan peran antagonisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah cukup lama Gracia Indri meninggalkan dunia sinetron. Mantan istri David NOAH itu kini aktif sebagai presenter. Gracia Indri mengaku dirinya memang mulai nyaman membawakan acara ketimbang berakting di layar kaca.

"Enggak mengurangi (pekerjaan), tapi memang kebetulan kerjaannya lagi banyak ke luar kota. Lagi banyak off air-nya. Kan memang lagi enggak sinetron kan. Sudah 4-5 tahun ini aku enggak main dan ambil sinetron. Terus juga kegiatan lebih banyak di luar kota saja," ujar Gracia Indri saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

"Kebetulan saya enjoy menjalankan semuanya sih. Enjoy dalam arti kemarin rezekinya di sinetron. Kebetulan aku enggak film, karena waktu itu enggak bisa membagi waktu antara main film dan sinetron. Habis itu sekarang dapat rezekinya di luar kota, banyak MC ya memang dapat rezekinya beda-beda," tutur kakak Gisela Cindy itu.

Walau begitu, bukan berarti Gracia Indri akan meninggalkan dunia sinetron yang sudah membesarkan namanya hingga saat ini. Gracia pun mengaku rindu dengan suasana syuting sinetron stripping dan peran antagonis yang selalu ia mainkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasti Kembali

"Tapi bukan berarti aku enggak balik lagi ke sinetron. Suatu saat aku pasti balik lagi ke situ. Kangenlah. Kangen masa-masa, ya mau gimana. Aku lahir dari sinetron. Kayaknya kangen masa-masa aku hafalkan dialog, lawan main, karakter yang beda-beda. Tapi kenikmatan mencari uangnya kan beda juga," ungkap Gracia.

3 dari 3 halaman

Rindu Antagonis

"Iya sih. Kadang aku kangen dengan keantagonisan di sinetron. Tapi kalau misalkan memang dapat peran lagi, semoga enggak antagonis saja," pungkasnya. (Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini