Sukses

Baru Menikah, Nadine Alexandra Ogah Ungkap Sosok Suami

Liputan6.com, Jakarta - Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra, diam-diam ternyata sudah menikah dengan seorang pria India pada 15 Juli 2018 lalu. Nadine merayakan pernikahannya di Bali dengan menggunakan adat Jawa digabung dengan upacara Hindu.

Pernikahan tersebut pun jauh dari sorotan kamera media. Bukan tanpa alasan Nadine Alexandra tak ingin pernikahannya diketahui banyak orang.

“Karena kami pengin menghormati segala latar belakang. Kan saya Jawa Inggris, suami saya India jadi kita pengin menghormati latar belakang dan budaya itu,” kata Nadine Alexandra, usai press screening film Gentayangan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018) malam. 

Saat disinggung nama dan latar belakang pekerjaan suaminya, pemilik nama asli Nadine Alexandra Dewi Ames enggan terbuka. Ia hanya berkata, sudah mengenal suaminya sejak empat tahun yang lalu dan baru dua tahun terakhir berpacaran.

 

2 dari 3 halaman

Ogah Terbuka

“No comment. Karena ini bukan tentang hidup pribadi saya saja tapi tentang hidup pribadi suami saya, dan saya ingin menghormati itu. Dia tidak memilih untuk hidup di depan kamera atau layar, jadi saya menghormati itu,” kata Nadine Alexandra.

 

3 dari 3 halaman

 Gampang Adaptasi

“Dia latar belakangnya India, tapi kan dari kecil sudah besar di Jakarta ya kayak aku aja sih. Aku juga punya latar belakang Inggris tapi kita sama-ama multi culture jadi sangat gampang adaptasi,” imbuhnya.(Dadan Reva/bintang.com)