Sukses

Blokir dan Ucapkan Selamat Tinggal, Ivan Gunawan Kesal dengan Siapa?

Menurut Ivan Gunawan, memblokir teman karena kesal lebih baik daripada membuka aibnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan sepertinya tengah kesal dengan seseorang. Dalam sebuah unggahan di Instagram, presenter bertubuh tambun itu mengaku baru saja memblokir dan menghapus seseorang dari pertemanannya di media sosial.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Ivan Gunawan menuliskan, "blocked & Good bye" tulis Ivan Gunawan.

Dalam caption unggahan, Ivan Gunawan menjelaskan bahwa jika dia kesal dengan seseorang lebih baik memblokir daripada membuka aib orang tersebut.

"Disaat kita kecewa denga kelakuan seseorang yang kita anggap teman. Untuk menghindari permusuhan dan buka aib, rasanya block dan good bye paling pas," tulis Ivan Gunawan di keterangan foto.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membenarkan

Ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa, 7 Agustus 2018, Ivan Gunawan membenarkan telah memblokir salah seorang temannya.

3 dari 3 halaman

Memilih Diam

"Iya nge-block orang," katanya singkat. Namun, saat ditanya siapa sosok orang tersebut, Igun memilih bungkam dan tidak menjawab. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.