Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 7 Agustus 2018: Rimba Curiga

Kisah hidup Hiro, Milka dan teman-teman menjadi inti kisah Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang diceritakan Anak Langit episode ini? Toni datang ke rumah Rimba dan langsung diperlihatkan sama Rimba ke kamarnya Milka. Toni pura-pura shock. Padahal ini kerjaannya sendiri. Rimba langsung bilang kalau dia curiga ini kerjaannya Amanda.

Yulita menelpon Reza dan minta maaf sama Reza atas sikap Rimba. Reza tersenyum dan bilang nggak apa-apa.. Dia mengerti anak muda. Dia mengerti Rimba begitu karena sayang sama mamanya.

Sementara itu, di Anak Langit malam ini, digambarkan Tari pulang dan berusaha terlihat biasa. Padahal dia kesakitan. Ceu Dedeh, Nyak Ida, Rojak Maul dan Kirun yang juga ikut panik tampak lagi masih mau nyariin Tari. Mereka lega lihat Tari.

Mawar di rumahnya Vivi. Mikirin Andra sambil senyum-senyum. Vivi tanya kenapa Mawar melamun senyum senyum sendiri. Mawar cerita dia pas iklan bareng Andra. Vivi panas-panasi. Kenapa kalo lo suka lo gak ungkapin aja perasaan lo sama dia.

Dan, Anak Langit pun berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hiro Kaget

Arik balik ke basecamp sama Joe. Cerita ke Eka dia berhasil mengejar peneror anak Thunder yang selama ini bikin kesel anak Thunder. Sempat berantem dan gue kalahkan. Tapi Arik cerita cuma sampai di situ aja..

Rimba diam-diam menelpon Hiro dan cerita soal teror di kamar Milka. Hiro kaget kok tadi gue telpon Milka nggak cerita. Rimba bilang iya Milka memang sengaja gak mau cerita. Dia takut elo jadi cemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.