Sukses

Kalimat Romantis Denny Sumargo untuk Dita Soedarjo Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo memutuskan untuk melamar wanita yang sudah dipacarinya selama satu tahun belakangan, Dita Soedarjo. Keduanya melangsungkan lamaran di The Residence Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018).

Sebelum proses lamaran, beredar foto masa lalu Dita Soedarjo di media sosial. Banyak warganet yang beranggapan negatif tentang tunangan Denny SumargoΒ tersebut, lantaran wajah dan bentuk tubuhnya yang dulu sangat jauh berbeda dengan sekarang.

Tak ayal, hal itu membuat Dita Soedarjo sedih. Sebagai kekasih, Denny Sumargo memberikan semangat kepada calon istrinya agar tetap tabah dan kuat dalam menjalani setiap cibiran dari orang lain.

"Kamu Jangan sedih, bahagia itu pilihan.Yg terbaik bukanlah yg datang dengan segala kelebihan, melainkan yg tdk pergi dgn segala kekurangan," tulis Denny Sumargo dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Simak video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Bikin Baper

Kata-kata dalam keterangan foto tersebut ditanggapi positif oleh warganet. Bahkan ada pula yang terbawa perasaan alias baper, dengan tulisan romantis yang dibuat oleh Denny Sumargo.

"Bangggggggg aku baper jadinyaπŸ˜”," tulis @novia.ma**k

"Bikin baper @sumargodenny πŸ˜‚," tulis @risth**cut

3 dari 3 halaman

Didoakan

Selain itu, tak sedikit warganet yang mendoakan buat kelanggengan hubungan Denny Sumargo dan Dita. Keduanya dirasa cocok sebagai sepasang kekasih.

"alhamdulillah akhirnyaa abang @sumargodenny tercinta dah mulai menempuh kehidupan yg baruu...semoga langgeng sampai akhir hayat πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™," tulis @sofaden**sumargo

"selamat bang densu @sumargodenny semoga nantinya menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah . amin," tulis @aras.a.a**s.

Β 

Β 

Loading
Artikel Selanjutnya
Denny Sumargo Bagikan Tips Traveling di Alam Bebas