Sukses

Denny Sumargo Siap Nikahi Dita Soedarjo Tahun Ini

Denny Sumargo tengah berbahagia bersama Dita Soedarjo.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo tengah berbahagia bersama Dita Soedarjo. Pada Sabtu (4/8/2018), ia pun melamar sang kekasih yang sudah dipacarinya selama setahun.

"Hari ini kita prosesi cuma seserahan. Enggak ada tukar cincin. Cuma adat aja minta kepada keluarganya anak bungsunya diterima apa enggak. Biar lebih tahu sekalian perkenalan keluarga," ujar Denny Sumargo, di The Residence Dharmawangsa, Jakarta.

Acara seserahan ini pun menurut Dita Soedarjo cukup sederhana. Maklum, Dita dan Denny Sumargo hanya punya waktu sepekan untuk mempersiapkan segalanya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahun Ini

Saat ditanya mengenai tanggal pernikahan, baik Denny Sumargo maupun Dita Soedarjo masih merahasiakannya.

"Sebenarnya sudah ada cuma belum bisa disampaikan karena takutnya belum ada hal yang berkenan. Jadi nanti aja," kata Denny Sumargo.

"Tahun ini paling mungkin," timpal Dita Soedarjo.

 

3 dari 3 halaman

Persembahan Kecil

Namun, Denny Sumargo memastikan pada pernikahannya nanti, dirinya akan memberikan persembahan kecil. Apa itu?

"Aku sih ada pikiran bikin persembahan kecil kalau Tuhan berkenan. kalau jadi semua akan menikmati video perjalanan singkat dari saya yang akan ditayangkan dari akad. its memory," kata Denny Sumargo.(Adi Abbas Nugroho/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.