Sukses

Deretan Wanita yang Jatuh ke Pelukan Denny Sumargo

Beberapa wanita ini pernah bikin heboh karena sempat jatuh ke pelukan Denny Sumargo.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo awalnya dikenal sebagai pebasket Indonesia. Kini, Denny Sumargo terjun ke dunia hiburan.

Ia juga beberapa kali membintang sederet film ternama di tanah Air, termasuk 308, 5 cm, atau The Doll.

Kini, nama Denny Sumargo tengah menjadi perbincangan. Ia akan segera melepas masa lajang dengan wanita cantik bernama Dita Soedarjo.

Beberapa foto mesra Denny Sumargo dan Dita Soedarjo ini pun beredar luas. Keduanya disebut-sebut akan melepas masa lajang dalam waktu dekat.

Sebelum Dita Soedarjo, Denny Sumargo pernah dekat dengan beberapa wanita cantik lainnya. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

DJ Verny

DJ Verny sempat menghebohkan. Ia mengungkapkan dirinya pernah terperdaya oleh Denny Sumargo. DJ Verny menyebutkan terjatuh ke pelukan pebasket dan aktor Denny Sumargo. Bahkan, DJ Verny sempat mengakui dihamili Denny Sumargo.

"Verny percaya dengan Denny. Dari sikapnya, candanya, senyumnya, gagahnya, rayuannya. Mungkin Denny memberikan kenyamanan, Verny juga. Mereka saling percaya," sebut DJ Verny.

Denny Sumargo sempat emosional saat membantah dirinya sudah menghamili DJ Verny. "Saya tegaskan itu tidak benar dan bohong," ujar Denny pada 2013 silam.

3 dari 4 halaman

Agnes Monica

Agnes Monica pun juga dikabarkan dekat dengan Denny Sumargo pada 2011. Kabar kedekatan keduanya mencuat setelah Denny melontarkan komentar pujian di media sosial Agnez Mo. Bintang film 5 cm itu mengungkapkan Agnez adalah wanita yang rendah hati.

Berawal dari percakapan di media sosial itulah, Denny Sumargo dan Agnez Mo berujung mesra. Bahkan kabarnya mereka punya panggilan sayang satu sama lain.

"Kalau kepribadian lebih ke cara dia fight this life. Dia favorit gue banget, tapi kalau masalah musik sih relatif. Kayak Agnes cantiknya biasa-biasa, kalau Tuhan kasih ya mantap lah, yang penting nggak membosankan. Orangnya juga nggak malu-maluin," ungkap Denny Sumargo, seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

4 dari 4 halaman

Sandra Dewi

Sandra Dewi ternyata juga dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Denny Sumargo. Denny Sumargo digosipkan berpacaran dengan Sandra Dewi karena terlibat iklan yang sama.

Namun dari kedua pihak sama-sama menyangkal. Bahkan, saat diwawancarai saat itu, Denny Sumargo menyebutkan, ia berharap menikah dengan wanita yang bukan berasal dari kalangan artis.

"Kalau nikah dengan artis banyak sorotan yang nggak perlu ya. Maunya sih nggak sama artis, tapi kalau jodohnya artis juga nggak apa-apa sih asal jangan ribet, saya maunya yang sederhana saja," ungkap Denny Sumargo saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.