Sukses

Richard Kyle Syuting Bareng Tara Basro, Jessica Iskandar Cemburu?

Jessica Iskandar dan Richard Kyle kabarnya telah berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar diketahui sedang dekat dengan Richard Kyle. Dalam beberapa kesempatan, Jessica Iskandar mulai menunjukan kedekatannya itu.

Salah satunya saat Jessica Iskandar merayakan ulang tahun sang putra, El Barack Alexander, Richard Kyle diketahui hadir memberikan kejutan. Saat ini, Richard Kyle tengah terlibat dalam sebuah proyek web series baru berjudul Halustik bersama Tara Basro. Cemburukah Jessica Iskandar?

"Kalau aku dapat job enggak apa-apa sih, itu biasa saja. Tara tahu aku ada berteman dengan dia (Jessica). Dia juga tahu teman aku, dan aku tahu teman dia. Ya kami kumpul jadi enggak masalah ya," kata Richard Kyle di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

Jessica Iskandar sendiri sangat mendukung penuh apapun yang dijalani Richard Kyle. Termasuk bermain web series bersama Tara Basro. "Ya dia mendukung, dia selalu happy kalau aku ada job," jelasnya.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terinspirasi

Richard Kyle sendiri membenarkan bahwa dirinya memang sedang dekat dengan Jessica Iskandar. Tak hanya itu, Richard Kyle juga mengaku terinspirasi oleh sosok Jessica Iskandar.

3 dari 3 halaman

Sering Jalan-Jalan

"Ya aku sangat dekat sama Jessica, dia teman aku, kita sering hang out kalau kita ada waktu syuting, terus sering hang out, sama Jes, sama El Barack. Mereka seru banget sih," ungkap Richard Kyle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.