Sukses

Ketika Ersa Mayori dan Mona Ratuliu Berebut Selfie Bareng Jokowi

Mona Ratuliu dan Ersa Mayori rela berdesak-desakan dan berebut demi mendapatkan foto selfie bareng Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hitungan hari, perhelatan Asian Games 2018 akan segera dimulai. Sejumlah selebritas Tanah Air pun ikut memberikan dukungan untuk menyukseskan acara ini, seperti Mona Ratuliu, Ersa Mayori, Novita Angie dan masih banyak lagi.

Sabtu (4/8/2018) kemarin, mereka berkumpul di Istana Bogor bersama Presiden Jokowi. Momen ini pun dimanfaatkan Mona Ratuliu dan Ersa Mayori untuk mengabadikan diri bersama orang nomor satu di Indonesia itu.

Mereka bahkan rela berdesak-desakan dan berebut demi mendapatkan foto selfie bareng Jokowi. Seperti yang diperlihatkan Mona Ratuliu di Instagram pribadinya.

"Yeaaaay punya foto selfie sama presiden!!! Dulu waktu ketemu pak SBY belum masanya selfie hihihi... Aaaaah siang yang mempesona," cerita Mona Ratuliu girang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semringah

Begitu juga dengan Ersa Mayori yang terlihat tersenyum lebar saat berfoto bersama Jokowi yang juga tampak semringah. Meski pun ia harus berjibaku dengan paspampres yang menjaga ketat Jokowi.

"Sabtu yang sangat berkesan! Diundang ke Istana Bogor untuk #sukseskanasiangames2018 plus dapet bonus selfie sama Bapak Presiden @jokowi," kata Ersa Mayori.

 

3 dari 3 halaman

Didoakan

Sebagai warga negara yang baik, Ersa Mayori lantas memberikan doa agar Jokowi selalu sehat. "Bapak sehat terus ya pak," disambut lambaian tangan Jokowi yang kemudian berlalu menggunakan buggy golf car.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.