Sukses

Gara-Gara Drama Korea, Christi Colondam Melahirkan 24 Jam

Christi Colondam akhirnya kembali ke bidang tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama lebih fokus menjadi presenter, Christi Colondam kembali ke bidang tarik suara. Kekasih Ade Govinda ini melahirkan single terbarunya bertajuk "24 Jam".

Lagu ini rilis setelah setahun lalu merilis lagu terakhirnya yakni "Cintamu di Aku". Lagu "24 Jam" ini bercerita tentang seorang wanita yang sedang menanti kepastian dari pujaan hatinya.

"Ceritanya itu tentang seseorang yang lagi jatuh cinta banget, lagi berbunga-bunga tapi sampai sekarang kok dia kayak masih belum dikasih kepastian sama seseorang yang didambakannya itu," kata Christi Colondam saat mampir ke redaksi Liputan6.com, Kamis (2/8/2018).

Menurut Christi Colondam, lagu ciptaan Nadya Fattira ini berbeda dari single-single sebelumnya. Dengan musik yang kekinian, lagu "24 Jam" ini cocok dinikmati di kala santai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unsur K-Pop

Menariknya, di lagu "24 Jam" ini juga Christi Colondam menambahkan unsur musik K-Pop. Karena kecintaannya pada drama Korea, Christi lantas mencoba mengaplikasikan di karya terbarunya ini.

"Sekarang-sekarang ini aku lagi suka sama drama Korea. Banyak referensi K-Pop," ujar penyanyi yang mengidolakan IU ini. Bukan cuma lagu, videoklip "24 Jam" juga terinspirasi dari video musik beberapa artis Korea.

"Gara-gara aku suka drama Korea kan. Dan memang videoklip artis Korea tuh bagus-bagus banget dan mereka benar-benar matang konsepnya. Dan kita coba ambil inspirasi dari sana. Aku suka banget sama videoklip aku euy," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Pengalaman Pribadi?

Cerita soal wanita yang menanti kepastian, Christi Colondam ternyata juga pernah merasakan hal yang sama.

"Kalau pengalaman pribadi sih ya pasti pernah mengalami itu dan kayaknya sampai sekarang masih banyak yang digantungin, di-PHP-in, dibaper-baperin tapi habis itu mundur lagi. Kan jadi penasaran ya. Tapi kebetulan aku sih yang selalu PHP-in orang," katanya seraya tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.