Sukses

Ade Govinda dan Christi Colondam Menikah Besok?

Ade Govinda dan Christi Colondam kabarnya akan melepas masa lajang akhir bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Ade Govinda dan Christi Colondam. Keduanya dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat ini.

Kabar pernikahan Ade Govinda dan Christi Colondam tersiar dari rekan Ade sesama personel Govinda, Ritchie Ismail. Ia mengunggah foto undangan pernikahan yang diduga milik Ade Govinda dan Christi Colondam ke Instagram Story pribadinya.

Kabarnya, Ade Govinda ini akan menikah dengan Christi Colondam pada 30 Juni 2018. "Akhirnya," tulis Ritchie Ismail sembari menunjukan undangan Ade Govinda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hoax

Sayangnya kabar pernikahan itu sepertinya cuma isapan jempol. Pasalnya melalui Instagram Story miliknya, Ade Govinda memberikan klarifikasi. Menurutnya kabar pernikahan mereka hanya gurauan belaka yang dilontarkan personel band Govinda.

Dalam kesempatan itu, Ade Govinda juga mengingatkan sebuah portal berita online yang membahas soal pernikahannya dengan Christi Colondam dengan menyinggung beberapa hal sensitif.

"Jadi ceritanya beberapa hari lalu Jeje (sahabat saya) viddeoin saya dalam konteks 'BERCANDA', di video itu terlihat saya membawa 'Undangan Nikah' yang mana undangan itu milik salah satu keluarga Govinda juga yang akan menikah. Dan kalau dilihat dari detail memang terlihat kalo itu 'bukan' undangan saya," tulis Jeje Govinda.

"Memang bukan saya yang menikah dan dalam kasus ini beritanya banyak yang memojokkan @christicolondam dalam sebuah sudut pandang satu sisi saja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini