Sukses

Drakor Connection yang Dibintangi Ji Sung dan Jeon Mido Bakal Tayang di Vidio

Connection akan hadir dalam 14 episode lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Connection adalah salah satu drakor yang paling ditunggu-tunggu penayangannya bulan ini. Serial ini dibintangi oleh dua bintang besar, yaitu Ji Sung dan Jeon Mi Do. 

Drama genre thriller ini disutradarai oleh Lee Tae Gon dan ditulis oleh Lee Hyun. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama dalam drama populer JTBC, Diary of a Prosecutor.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, dalam serial Connection, Ji Sung akan berperan sebagai Jang Jae Kyeong, seorang detektif di Divisi Narkoba Kepolisian Anhyeon.

Tugas yang berat dan berbahaya membuat Jang Jae Kyeong memilih untuk menjaga jarak dengan kehidupan sekitar seperti teman, sesama petugas polisi, danbahkan keluarganya sendiri. 

Jang Jae Kyeong merupakan seorang detektif yang terpaksa kecanduan narkoba karena seseorang. Kecanduan ini merusak hidupnya, ditambah lagi dengan insiden menyedihkan yang menimpanya yaitu kematian sahabat dekatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peran Jeon Mi Do

Di sisi lain, ada Oh Yoon Jin (Jeon Mi Do), seorang reporter yang memiliki kepribadian tegas namun dipecat secara tidak adil di pekerjaan sebelumnya. Setelahnya, Oh Yoon Jin memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya, Ahnyeon, dan bergabung sebagai reporter untuk Surat Kabar Harian Ekonomi Anhyeon.

Saat bekerja, Oh Yoon Jin tak terduga harus berkolaborasi dengan Jang Jae Kyeong untuk mengungkap kasus korupsi yang ternyata terkait dengan kematian sahabatnya.

3 dari 4 halaman

Kwon Yool

Selanjutnya ada Kwon Yool berperan sebagai Park Tae Jin, seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Anhyun yang memiliki pikiran tajam dan kemampuan networking yang luar biasa.

Park Tae Jin adalah ajudan terpercaya dari Won Jong Soo (Kim Kyung Nam) dan anggota kunci dari “lingkaran dalam” teman-teman yang berselisih dengan Jang Jae Kyung dan Oh Yoon Jin.

4 dari 4 halaman

Saksikan Hanya di Vidio

Kemudian ada Kim Kyung Nam berperan menjadi Won Jong Soo, wakil ketua Geum Hyun Group, yang memiliki segalanya, termasuk uang dan kekuasaan.

Won Jong Soo adalah pemimpin “lingkaran dalam”, sekelompok teman yang berada di sisiberlawanan dari Jang Jae Kyung (Ji Sung) dan Oh Yoon Jin (Jeon Mi Do) yang mengejar kebenaran, dan merupakan sosok yang berkuasa di antara mereka.

Connection akan hadir dalam 14 episode lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia dan bahasa Inggris mulai hari Sabtu, 25 Mei 2024 dan hanya dapat disaksikan di Vidio. Episode baru akan tayang pada Sabtu dan Minggu Pukul 12:00 WIB.

Berikut Link Streaming Nonton Drama Korea Connection Sub Indo

Segera download dan install aplikasi Vidio di smartphone/smart TV Android dan iOS Anda, melalui Apple App Store atau Google Play Store, atau dapat juga mengakses situs web www.vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.