Sukses

Isyana Sarasvati Ceritakan Pengalamannya Ciptakan Winter Song

Isyana Sarasvati menceritakan pengalamannya ketika menulis lirik lagu terbarunya yang berjudul "Winter Song".

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Isyana Sarasvati menceritakan pengalamannya ketika menulis lirik lagu terbarunya yang berjudul "Winter Song". Saat menulis lirik lagu ini, Isyana Sarasvati mengaku perasaannya campur aduk.

Itu dirasakannya saat dirinya sedang berada di Swedia pada Februari 2017 lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh Isyana Sarasvati saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018) kemarin.

"Saat itu Februari 2017 itu aku lagi ada di Swedia, dan ngga tahu perasaan aku lagi campur aduk. Mungkin karena pertama aku jauh dr rumah makanya homesick. Terus ada faktor-faktor eksternal lainnya, ada internal problem dan segala macam tapi waktu itu aku dipaksa untuk tetap bertugas," ujar Isyana.

Berangkat dari pengalaman itu Isyana Sarasvati mendapatkan ide untuk menuangkan ekspresinya ke dalam sebuah lirik yang akhirnya menjadi lagu "Winter Song". Namun ia menyangkal dirinya mengalami stress saat berada di Swedia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Real

"Pada akhirnya suatu waktu aku diberi kesempatan yuuk nulis lagu, aku langsung Ok. Dan pada saat itu lagi winter ceritanya di Swedia, makanya ini judul lagunya bener-bener real. Sebenarnya engga stres karena di Swedianya ya, cuman ada satu hari aja gitu namanya juga manusia kadang mood kadang ngga mood," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Menyangkal

Ia juga menyangkal perubahan moodnya saat berada di Swedia bukan dikarenakan oleh kekasih, namun benar-benar karena mood dirinya.

"Namanya juga manusia kadang happy kadang engga, kadang mood kadang unmood kaya gitu, bukan stres lebay gitu. Ini ada internal problem, ada homesick dengan keluarga," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Winter Song

Lagu "Winter Song" ini sendiri merupakan daftar lagu dari album Isyana Sarasvati yang bertajuk Paradoux. Album dengan label Sony Music Entertainment itu dirilis pada September 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.