Sukses

Bikin Sule Marah, Shandy Aulia Minta Maaf dan Beri Klarifikasi

Sule merasa Shandy Aulia telah mengusik kehidupan pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Perilaku Sule kepada Shandy Aulia baru-baru ini mengundang perhatian banyak orang. Sule yang biasanya kocak mendadak ketus saat Shandy menanyakan keadaan rumah tangga ayah kandung Rizky Febian tersebut.

Lama-kelamaan, suara Sule bahkan terdengar semakin meninggi. Suami Lina itu merasa kehidupan pribadinya telah terusik.

"Itu kan privacy. Jangan diusik-usik masalah itu. Karena saya juga tidak mengusik keluarga Anda. Oke, mohon maaf ya. Saya tidak akan seperti ini kalau Anda tidak seperti itu," ujar Sule.

Seperti diketahui, rumah tangga Sule dengan Lina saat ini sedang berada di ujung tanduk. Gara-gara sikapnya ini, semua orang langsung menghujani Sule dengan komentar pedas.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Perlu Dibesarkan

Melihat banyak orang yang menyalahkan Sule setelah menonton tayangan ulangnya, Shandy Aulia lantas memberikan klarifikasi melalui Instagram Stories, Rabu (1/8/2018). Shandy menjelaskan bahwa hubungannya dengan Sule saat ini tetap baik-baik saja.

"Antara saya dan mas Sule tidak ada apa-apa. Jadi tidak perlu dibesarkan. Dalam setiap profesi ada masanya kita manusia dalam kondisi yang mungkin kurang baik dalam kondisi hati maupun fisik," katanya.

3 dari 4 halaman

Jangan Dihakimi

Shandy Aulia memaklumi keadaan psikis Sule yang saat ini tengah kalut menghadapi kemelut rumah tangga. Sebagai orang luar, Shandy merasa harus lebih peka. Ia meminta kepada semua orang untuk tidak menghakimi Sule.

"Jadi mohon no hard feeling.. Jangan hakimi dia jangan berkomentar. Justru bantu support supaya beliau bisa menghadapi yang saat ini sedang dijalani," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Hanya Bercanda

Bintang film Eiffel Im in Love itu juga meminta maaf kepada Sule atas perkataannya. Menurutnya, saat itu ia hanya bercanda tanpa ada maksud menyinggung perasaan orang lain apalagi Sule.

"Secara pribadi pun saya sudah sampaikan maaf saya dengan mas Sule bila mungkin ucapan saya membuat ketidaknyamanan dan tidak pada tempatnya," kata Shandy.

Istri David Herbowo itu hanya memberikan doa yang terbaik untuk masalah yang sedang dihadapi Sule saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.