Sukses

Mediasi Mandek, Istri Sule Bersikeras Minta Cerai 

Istri Sule bersikeras ingin bercerai dari Sule yang sudah menikahinya sejak 20 tahun lalu.

Liputan6.com, Cimahi - Sidang lanjutan gugatan perceraian atas komedian Sule masih berlanjut. Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, menggelar agenda mediasi untuk Sule dan sang istri, Lina, pada Kamis (26/7/2018).

Sayang, mediasi yang memakan waktu sekitar setengah jam itu tak menemukan jalan keluar. Alhasil, kasus perceraian Sule dan istrinya harus dilanjutkan ke pokok perkara. 

Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Lina, Abdurrahman, saat dihubungi pada Kamis (26/7/2018).

"Tadi kan mediasi terakhir, yang akhirnya menemui jalan buntu. Kemudian dilanjut dengan persidangan yang masuk dalam pokok perkara," kata pengacara istri Sule.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Cerai

Dari penuturan sang pengacara, istri Sule bersikeras ingin bercerai dari pria yang menikahinya sejak 20 tahun lalu. Sementara Sule masih berusaha mempertahankan rumah tangganya. 

"Keduanya tetap pada pendirian masing-masing. Bu Lina tetap ingin cerai dan segera ada putusan cerai, sementara pihak Kang Sule ingin mempertahankan rumah tangganya. Ya tidak ada titik temu kan akhirnya. Jadi dinyatakan mediasi tidak berhasil dilaporkan kepada majelis hakim," sambungnya. 

 

3 dari 3 halaman

Berlanjut

Untuk itu, sidang berikutnya akan dilanjutkan sekitar dua pekan lagi. "(Sidang selanjutnya) jawaban terhadap gugatan Bu Lina. Pengacara Sule meminta dua minggu dari sekarang, sekitar 9 Agustus kalau enggak salah," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini