Sukses

Istri Sule Berharap Rizky Febian Bisa Terima Perceraian Orangtua

Lina masih ngotot bercerai dan menolak ajakan rujuk dari Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Sule dan Lina masih di ujung tanduk. Meski Sule telah meminta maaf dan menyatakan keinginannya untuk rujuk, namun Lina tetap bergeming.

Lina bahkan tetap ngotot bercerai walau anaknya, Rizky Febian, meminta berdamai dengan Sule.

Abdurahman selaku pengacara Lina justru meminta agar Rizky Febian mengerti keputusan ibunya. Kalaupun pada akhirnya kliennya berubah pikiran dan kembali pada Sule, itu merupakan hal yang patut disyukuri.

"Anaknya (Rizky dan Putri) menginginkan sebuah keutuhan rumah tangga. Tapi kan harus dipisahkan mana urusan hubungan orangtua, dan mana hubungan dengan anak-anak. Ibu Lina malah memberi pengertian ke anak-anak kalau persoalan rumah tangga itu sulit dipertahankan," jelas Abdurahman saat dihubungi melalui sambungan telepon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada yang Berubah

Lina menjanjikan tak akan ada yang berubah apabila nanti gugatannya pada Sule dikabulkan oleh hakim. "Bercerai tapi bukan berarti menelantarkan anak-anak. Anak-anak masih bisa berkomunikasi setiap saat karena hubungan (anak) biologis tentunya tidak bisa dipisahkan," tuntasnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Cocok

Dalam gugatan cerainya, Lina murni mempersoalkan ketidakcocokan antara dirinya dan Sule yang terjadi sejak lama. Ia menampik adanya isu pihak ketiga alias wanita lain atau KDRT. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini