Sukses

Film My Stupid Boss 2 Mulai Syuting 6 Agustus 2018

Syuting perdana My Stupid Boss 2 akan mulai digelar pada 6 Agustus.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari akan kembali menunjukan kemampuan aktingnya dalam film My Stupid Boss 2. Bila tak ada halangan apa pun, Reza Rahadian dan Unge—sapaan akrab Bunga Citra Lestari—akan menjalani syuting perdana pada 6 Agustus 2018.

Tak hanya syuting di Indonesia, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari akan menjalani syuting di dua negara untuk film My Stupid Boss 2.

"Rencana syuting bulan Agustus ini, mulai minggu depan. Kami akan syuting di dua negara, Indonesia dan Vietnam," kata Frederica, produser Falcon Pictures yang membuat My Stupid Boss 2, di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sekuel Perdana

Upi Avianto selaku sutradara dan penulis naskah film ini menuturkan, butuh waktu lama untuk membuat alur cerita baru film My Stupid Boss 2. Sebab selama ini, ia tak pernah membuat sekuel film yang ia sutradarai.

"Beberapa film saya ditawar untuk dibuat sekuel, saya enggak pernah mau, selalu menolak. Ketika My Stupid Boss 2, saya pikir-pikir banget, saya harus mikir mau apa, " tuturnya.

Salah satu alasannya, kata Upi, ia mengaku sebagai orang yang mudah bosan.  "Jadi kalau mau bikin yang kedua, harus membikin diri saya excited lagi, apa yang bisa membangkitkan rasa itu. Butuh sekian lama sampai akhirnya saya bisa menemukan formula naskahnya. Buat apa saya bikin yang kedua kalau biasa-biasa saja" ujar Upi.

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Sebagai pemain, Reza Rahadian mengaku senang ada sekuel dari film yang tenar 2016 dan ditonton oleh 3 juta penonton tersebut. Terlebih perannya yang menyebalkan bisa membuat orang tertawa. Padahal selama syuting, ia tak pernah dituntut untuk melucu.

"Saya nggak pernah disuruh untuk tampil lucu. Tapi celetukannya itu yang membuat ciri khas Bossman dan banyak dianggap lucu," kata Reza Rahadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.