Sukses

Masih Suasana Lebaran, Ini Potret 6 Artis Ziarah ke Makam Keluarga Tercinta

Deretan artis ziarah ke makam keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran jadi momen yang dinantikan oleh seluruh umat Muslim setelah Ramadhan. Momen Lebaran pastinya jadi terasa berbeda setelah kehilangan salah satu anggota keluarga.

Selain kumpul keluarga, ziarah ke makam keluarga juga menjadi agenda wajib ketika Lebaran. Ada yang berziarah ke tepat di hari Lebaran, namun ada juga yang berziarah setelah beberapa hari perayaan Lebaran.

Momen ziarah ke makam keluarga ini dibagikan deretan artis Tanah Air di laman Instagramnya. Bahkan tak sedikit yang tak kuasa menahan haru mengenang kebersamaan ketika masih di dunia.

Ummi Pipik, Angelina Sondakh hingga Anggi Pratama adalah beberapa artis yang ziarah ke makam keluarga saat Lebaran. Anggi Pratama yang ditinggal Stevie Agnecya satu bulan lalu tentunya sangat merasa kehilangan kehadiran sang istri saat Lebaran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis ziarah ke makam keluarga, Kamis (18/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. BCL ziarah ke makam Ashraf Sinclair bareng Noah dan Tiko Aryawardhana. Tahun 2024 merupakan tahun keempat BCL Lebaran tanpa Ashraf.

3 dari 7 halaman

2. Ditinggal sang anak untuk selamanya pada Januari 2024, Tamara Tyasmara ziarah ke makam buah hati tepat di hari Lebaran.

4 dari 7 halaman

3. Angelina Sondakh bersama Keanu Massaid kunjungi makam Adjie Massaid beberapa hari setelah Lebaran.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda dari tahun sebelumnya, di tahun 2024 Ummi Pipik ziarah ke makam mendiang Uje bersama keempat anak dan menantunya ziarah.

6 dari 7 halaman

5. Satu bulan kepergian sang istri tercinta, Anggi Pratama ziarah ke makam Stevie Agnecya di malam takbiran sendiri.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga besar Raffi Ahmad ziarah ke makam keluarga dan kerabatnya di Hari Raya Idul Fitri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.