Sukses

Manisnya Perlakuan Cha Eun Woo ke Im Soo Hyang yang Bikin Meleleh

Cha Eun Woo dan Im Soo Hyang menjadi pemeran utama drama My ID is Gangnam Beauty.

Liputan6.com, Seoul - Nama Cha Eun Woo belakangan menjadi topik panas di antara para pecinta K-Pop. Personel boyband Astro ini baru saja didapuk menjadi bintang drama My ID is Gangnam Beauty yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama.

Cha Eun Woo menjadi pemeran utama pria bernama Do Kyung Seok. Ia beradu akting dengan Im Soo Hyang yang berperan sebagai Kang Mi Rae.

Meski dramanya baru tayang dua episode, tampaknya Cha Eun Woo sudah dapat menciptakan chemistry yang baik dengan Im Soo Hyang. Lihat saja bagaimana perlakuan manis Eun Woo kepada Soo Hyang di tengah sesi jumpa pers My ID Gangnam Beauty baru-baru ini.

Cowok 21 tahun itu duduk berdampingan dengan Soo Hyang. Tiba-tiba Cha Eun Woo mengambil botol minum dari bawah, membuka tutupnya, kemudian memberikannya kepada Im Soo Hyang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Baper

Perhatian Cha Eun Woo kepada Im Soo Hyang tidak berhenti sampai di situ. Ketika Soo Hyang selesai minum, Eun Woo dengan sigap menutup botol tersebut.

Perlakuan manis Cha Eun Woo kepada wanita yang tujuh tahun darinya itu sukses membuat para penggemar meleleh. "Sumpahhh klu gua udah meleleh tuhh d sampungny eunwoo," kata @dwiputri_ss.

"Kharismatik nya ampyuuun ini udh yg kesekian kalinya aku ngulang ni video," sahut @sintamarlena19.

3 dari 3 halaman

'Manusia Plastik'

Sama dengan cerita dalam komik, drama My ID is Gangnam Beauty ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Kang Mi Rae yang melakukan operasi plastik lantaran selalu di-bully karena wajahnya dianggap jelek. Namun setelah operasi pun Mi Rae masih tetap tidak percaya diri.

Begitu masuk kuliah, Kang Mi Rae malah dijuluki sebagai 'Gangnam Beauty', sebutan bagi mereka yang melakukan operasi plastik. Tanpa disangka ada sosok Do Kyung Seok, pria dingin yang diam-diam selalu memerhatikan dan menolong Mi Rae.

Ada pula Hyun Soo Ah, teman seangkatan Mi Rae yang populer karena wajahnya yang imut namun ternyata bermuka dua. Episode terbaru My ID is Gangnam Beauty tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di JTBC pukul 23.00 waktu Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.