Sukses

Gaya Imut Tom Cruise Saat Beri Finger Heart ala Artis K-Pop

Liputan6.com, Seoul - Aksi Tom Cruise sebagai agen IMF Ethan Hunt dalam Mission: Impossible - Fallout kembali menuai pujian kritikus. Kemampuan aktor 56 tahun ini dalam mengeksekusi adegan aksi tanpa stuntman, memancing decak kagum penonton film ini.

Tom Cruise ternyata tak hanya bisa tampil macho seperti dalam film-film laga yang ia bintangi.

Ia juga bisa tampil dengan aegyo alias gaya imut ala para artis K-Pop. Hal ini terlihat saat Tom Cruise dan dua bintang Mission: Impossible - Fallout lainnya, Henry Cavill dan Simon Pegg, tampil dalam Running Man beberapa waktu lalu.

Di reality show populer di Korea Selatan ini, Tom Cruise yang datang untuk mempromosikan film terbaru Mission: Imposibble, melakukan banyak hal dengan Yoo Jae Suk dkk. Salah satunya, adalah mempelajari 'salam cinta' dengan jari alias finger heart ala Korea Selatan.

2 dari 4 halaman

Tanda Cinta

Dalam video cuplikan acara Running Man yang diunggah kembali oleh akun Kocowa TV dan juga para fans, Tom Cruise tampak antusias saat melihat gestur ini.

Ia bahkan dengan bersemangat membentuk hati dengan menyatukan kedua siku dan ujung jarinya. "Seperti ini? Seperti ini?" tanya Tom Cruise.

 

3 dari 4 halaman

Cinta di Saku Celana

Selain dengan siku, Tom Cruise juga membuat finger heart—simbol hati yang dibuat dengan menyatukan jempol dan telunjuk—dengan gayanya sendiri.

Awalnya, ia seakan mencari-cari sesuatu di saku belakang celananya. Namun ternyata ia mengeluarkan finger heart dari sana. Hal ini langsung disambut tawa para anggota Running Man.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Kalah

Tak mau kalah dengan Tom Cruise, Simon Pegg dan Henry Cavill juga ikut beraksi. Simon Pegg bergaya memungut finger heart dari lantai, sementara Henry Cavill mencarinya di balik telinga Yoo Jae Seuk.

"Aku suka ini, aku suka," kata Yoo Jae Suk.

Loading