Sukses

Kumalasari Pamer Berlian Seharga Miliaran Rupiah

Kumalasari bukan saja memiliki profesi sebagai seorang selebritas saja.

Liputan6.com, Jakarta - Kumalasari bukan saja memiliki profesi sebagai seorang selebritas saja. Namun, ia punya banyak aktivitas di luar panggung hiburan.

Dalam akun Instagram, baru-baru ini, Kumalasari memperlihatkan sisi lain dari dirinya. Ya, ia juga seorang kolektor sekaligus penjual berlian.

Diakui Kumalasari kepada Liputan6.com, Senin (30/7/2018), dirinya sudah menyukai barang mahal tersebut sejak lima tahun lalu.

Hobinya mengoleksi berlian itu pun dimanfaatkan Kumalasari untuk sekaligus berbisnis. "Aku emang hobi koleksi sama bisnis berlian juga," ujarnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Miliaran Rupiah

Dalam akun Instagram, terlihat pada tujuh jari Kumalasari terpasang cincin berlian dengan mata yang sangat banyak. "Kalau ditotal, harganya Rp 20 miliar," tutur pasangan Galih Ginanjar ini. Namun, tak semua cincin tersebut milik Kumalasari.

"Ada yang pesenan teman aku. Itu yang matanya paling besar," kata wanita yang sempat memiliki berat badan 100 kilogram tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Ogah Sebut Harga

Kumalasari enggan menyebutkan total harga cincin berlian yang dimilikinya. Namun, ia tak menampik cincin tersebut bernilai miliaran rupiah.

"Kalau nominal enggak berani nyebutin. Enggak enak nyebutinnya," Kumalasari memungkasi dengan tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.