Sukses

Instagram Nikita Mirzani Di-block Syahrini, Ada Apa?

Nikita Mirzani semula bisa mengakses Instagram Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sebelumnya bisa mengakses akun Instagram milik Syahrini. Namun belakangan, ia tak bisa lagi melihat foto-foto Syahrini di sana.

Rupanya, diakui Nikita Mirzani, Instagram miliknya sudah tak lagi bisa mengakses akun Syahrini karena terlebih dulu di-block.

"Sama Teteh Syahrini, iya di-block. Enggak tahu sejak kapan. Cuma pas lagi iseng-iseng pas mau tidur, enggak bisa tidur. Ngecek itu terus, 'ih di-block'," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

Nikita Mirzani tak mengetahui alasan pelantun lagu "Sesuatu" memblokir akun Instagram miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagum

Pasalnya ia merasa tidak memiliki masalah dengan Syahrini. Nikita Mirzani justru merasa kagum dengan pemilik jargon Jambul Khatulistiwa karena aksi kocak dan celotehan khasnya.

"Enggak tahu juga ya. Sebenarnya enggak pernah punya masalah apa-apa sama teteh. Malah Niki tuh suka sama dia. Lucu orangnya," jelasnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Tak Tersinggung

Kendati demikian, Nikita Mirzani tidak lantas tersinggung dan ambil pusing dengan tindakan Syahrini. Menurutnya, hal itu sudah jadi kebebasan setiap orang dalam bermain media sosial. 

"Enggak kecewa ah, biasa aja. Enggak apa-apa ya, orang kan bebas-bebas aja mau ngeblock siapa aja," dia memungkasi. (Kapanlagi.com/ Mathias Purwanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini