Sukses

Mesra di Drama, Park Seo Joon - Park Min Young Dikabarkan Pacaran Betulan

Warganet juga menggali bukti tentang kebenaran kabar hubungan asmara Park Seo Joon dan Park Min Young.

Liputan6.com, Seoul - Serial What’s Wrong with Secretary Kim belakangan ini tengah begitu menarik perhatian pecinta drama Korea. Terutama karena chemistry dua bintang utamanya, Park Seo Joon dan Park Min Young.

Kini muncul satu berita mengejutkan tentang keduanya. Park Seo Joon dan Park Min Young dikabarkan tak hanya mesra di dalam drama, tapi juga di kehidupan nyata.

Dilansir dari Soompi, pada Jumat (27/7/2018), seseorang yang mengaku sebagai reporter mengunggah foto bocoran artikel surat kabar Sports DongA yang akan terbit. Artikel yang disebut tanpa rekayasa ini, berisi tentang kabar bahwa Park Seo Joon dan Park Min Young merupakan kekasih di dunia nyata.

Keduanya bahkan disebut telah berpacaran selama tiga tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perasaan Kuat

Artikel ini menyertakan sejumlah pernyataan narasumber yang dekat dengan pasangan ini. Salah satunya menyebutkan bahwa keduanya sangat berhati-hati dalam hubungan mereka agar tidak memengaruhi proyek drama yang tengah mereka kerjakan.

Tak hanya itu, keduanya juga disebut memiliki perasaan yang kuat satu sama lain.

3 dari 4 halaman

Ini Buktinya?

엄마랑오랜만에데이트❤️

A post shared by 박민영 Minyoung Park (@rachel_mypark) on

Setelah bocoran ini terkuak, sejumlah warganet lantas menggali media sosial aktor dan aktris ini demi mencari bukti hubungan mereka.

Salah satu 'bukti' ini ditemukan warganet dalam unggahan Park Min Young pada Maret 2017. Kala itu ia membagikan video saat berpose dengan mengenakan topi dan sepasang sepatu bermerek terkenal.

Sepatu dan topi yang sama persis, muncul dalam video yang diunggah Park Seo Joon sebulan sebelumnya.

A post shared by 박서준 (@bn_sj2013) on

4 dari 4 halaman

Reaksi Agensi

Hanya saja, berita ini ternyata dibantah oleh agensi keduanya. "Park Seo Joon dan Park Min Young hanya rekan yang dekat. Kabar soal hubungan asmara itu tak benar. Kami yakin banyak yang tertarik dengan [hal ini] karena chemistry keduanya dalam drama," tutur juru bicara agensi yang menaungi Park Seo Joon, Awesome ENT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.