Sukses

Ini Alasan Chelsea Islan Mau Terima Tawaran Bermain Film Horor

Chelsea Islan bermain dalam film drama horor Sebelum Iblis Menjemput.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan sempat mendapatkan kritikan dari penggemar. Itu terungkap saat menjalani sesi interview FB Live di kantor redaksi Liputan6.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

"Kok Kak Chelsea mau sih main film horor. Sayang banget...," tanya salah satu seorang penggemar. Selama ini, Chelsea memang selalu bermain dalam film drama. 

Rupanya, Chelsea Islan mafhum, keputusannya menerima tawaran bermain film drama horor bakal menuai kontroversi. Paling tidak ada sebagian penggemar yang tak suka drama horor atau punya pemahaman miring tentang film bergenre ini.

"Aku punya alasan khusus mengapa mau bermain dalam film Sebelum Iblis Menjemput ini," kata Chelsea Islan, yang saat datang didampingi pemain film lainnya, Karina Suwandi dan Ruth Marini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ceritanya Bagus

"Saat ditawari Mas Kimo Tjahjanto, aku baca dulu dong script-nya. Ternyata bagus jalan ceritanya," kata Chelsea. Kimo adalah sutradara dan penulis cerita.

"Dengan Kimo, aku sudah pernah produksi bareng di film Headshot, dua tahun lalu," kata Chelsea menambahkan. "Jadi aku sudah nyaman."

3 dari 5 halaman

Sinematografi

Chelsea Islan menjanjikan film Sebelum Iblis Menjemput memiliki elemen sinematografi yang bagus. "Nonton dulu deh. Penggarapannya beda. Sinematografinya bagus," katanya. 

4 dari 5 halaman

Tantangan Sling

Dalam film ini, Chelsea Islan berperan sebagai Alfi. Karakter sang gadis diceritakan beda sekali dengan kepribadian Chelsea sehari-hari.

"Peran yang aku mainkan enggak sama dengan diriku. Apalagi di sini aku dapat tantangan adegan macam-macam. Harus pakai sling, berlumpur di hutan, pokoknya seru deh," papar Chelsea.

5 dari 5 halaman

Drama Horor Berbeda

Film Sebelum Iblis Menjemput diproduksi Screenplay Films bekerja sama dengan Skymedia dan Legacy Pictures. Film yang juga dibintangi oleh Pevita Pearce dan Ray Sahetappy ini akan ditayangkan serentak di bioskop mulai 9 Agustus 2018. 

"Pokoknya horornya beda. Nonton dulu ya baru komentar. Don't judge the book by its cover," kata Chelsea berpesan ke penggemarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini