Sukses

Saat Pevita Pearce dan Chelsea Islan Dituntut Keluar dari Zona Nyaman

Liputan6.com, Jakarta Dua artis papan atas Chelsea Islan dan Pevita Pearce dikenal sebagai artis yang banyak membintangi beberapa film. Film-film yang mereka bintangi pun sukses dan ditonton banyak orang. Di film Sebelum Iblis Menjemput, keduanya dituntut untuk bermain dengan tingkat akting yang lain dari biasanya. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wicky V.Olindo selaku produser. Menurutnya, dengan kualitas akting yang berbeda, film produksi Sky Media itu dijanjikan menjadi film horor yang berbeda dari yang sudah ada.

"Ini sesuatu yang berbeda dari yang sudah-sudah, di sini semua pemain dituntut memainkan peran dengan tingkat akting yang berbeda dan keluar dari ranah nyamannya. Karakter yang belum pernah Chelsea Islan dan Pevita Pearce mainkan sebelumnya," ujar Wicky Olindo saat peluncuran poster dan trailer film Sebelum Iblis Menjemput di Plasa Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2018). 

Pernyataan dari sang produser pun diamini oleh dua pemeran utamanya tersebut. Chelsea Islan mengatakan, untuk film horor pertamanya ini, ia harus banyak beradegan menantang yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. 

1 dari 3 halaman

Pevita Pearce Segila-gilanya

"Banyak adegan menantang, pakai sling, malam sampe pagi di hutan dengan kondisi basah dan penuh lumpur, adrenalin juga. Ini breaking the barrier juga sih kita sebagai aktor," ujar Chelsea Islan.  

Sementara itu, Pevita Pearce mengatakan, film Sebelum Iblis Menjemput memberikan pengalaman yang berbeda baginya. "Di film Sebelum Iblis Menjemput ini aku dapat kesempatan bermain segila-gilanya," timpal Pevita pearce. 

 

2 dari 3 halaman

Penyakit sang Ayah

Sebelum Iblis Menjemput bercerita tentang perempuan muda bernama Alfie (Chelsea Islan) dengan latarbelakang kelam dan terpisah lama dengan sang ayah yang tengah dalam kondisi mengenaskan. Alfie pun lantas mencari penyebab dari penyakit sang ayah yang misterius sampai bertemu dengan Maya (Pevita Pearce).  

Selain dua nama tersebut, film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto itu juga turut diperankan oleh Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapy. Rencananya, film tersebut mulai tayang di bioskop pada 9 Agustus 2018. 

Sumber: Bintang.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Akhirnya Pevita Pearce Klarifikasi Hubungannya dengan Ariel NOAH
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Sebut Ariel NOAH dan Pevita Pearce Pasangan yang Cocok