Sukses

Lihat Kondisi Anak Denada, Ayu Ting Ting: Insyaallah Sembuh...

Ayu Ting Ting menjenguk putri Denada, Shakira Aurum, yang sedang dirawat di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting menyempatkan diri menjenguk putri Denada, Shakira Aurum, yang tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Putri Denada didiagnosis mengidap kanker darah (leukemia). Mengingat usianya yang masih lima tahun, membuat banyak orang termasuk Ayu Ting Ting, ikut bersimpati dengan Shakira.

Di rumah sakit, Ayu Ting Ting melihat kondisi Shakira di kamar perawatan. Ia pun yakin putri Denada dari pernikahan bersama Jerry Aurum bisa segera pulih.

"Sekarang kan peralatan sudah canggih, dokter juga sudah canggih. Insyaallah bisa sembuh," kata Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Shakira Senang

Dalam kesempatan itu, Ayu Ting Ting menceritakan kondisi Shakira saat menjalani perawatan. Tak ada ekspresi sedih, Ayu Ting Ting melihat semangat Shakira untuk melawan penyakitnya sangat besar.

"Dia (Shakira) senang banget. Aku ketemu sama dia, dia senang banget," Ayu Ting Ting menguraikan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Tak Menangis

Selama berjumpa dengan Shakira dan Denada, Ayu Ting Ting berusaha untuk menyembunyikan rasa sedihnya. Pelantun lagu "Kamu Kamu Kamu" ini ingin menguatkan Shakira dengan menunjukkan keceriaan.

"Waduh saya mah ngelihatnya sejak itu juga enggak mau nangis. Karena mereka kan di sana juga kuat. Mereka luar biasa banget," Ayu Ting Ting mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini