Sukses

Zaskia Gotik Belum Kenalkan Kekasih Baru ke Orangtua

Sudah tiga bulan berpacaran, Zaskia Gotik belum kenalkan kekasih barunya ke orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik baru saja pulang liburan ke Eropa, bersama dengan kekasih barunya. Selama 10 hari, si pemilik goyang itik menghabiskan waktu bersama dengan sang kekasih, yang belum diketahui identitasnya.

Meski sudah terlihat dekat dan serius, hingga kini Zaskia Gotik belum mengenalkan sang kekasih kepada kedua orangtuanya. Zaskia Gotik baru akan mengenalkannya, bila ia benar-benar mantap memilih kekasihnya sebagai pendamping hidup.

"Kalau sudah mantap baru kenalin (ke orangtua) katanya,"  ujar Ruben Onsu sahabat Zaskia Gotik, ditemui di kawsan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Mengenal Lebih Dalam

Saat ini kata Ruben Onsu, Zaskia Gotik masih ingin kenal lebih dalam kepribadian sang kekasih sebelum akhirnya mengenalkannya ke orangtua. Berkaca dari pengalaman sebelumnya, ia tak mau kalau sudah mengenalkan keorangtua tetapi tak jadi menikah.

Apalagi ia baru tiga bulan menrajut asmara dengan kekasih barunya itu. "Zaskia masih perlu kenal lebih jauh lagi sama dia. kan baru tiga bulan kenal cowok ini," ujar Ruben.

"Berartikan dia harus melihat keseriusan cowoknya dulu," sambung Ruben.

 

3 dari 3 halaman

Bahagia

Saat ini kata Ruben Onsu, Zaskia Gotik tengah merasakan kebahagiaan. Terlebih ia bisa liburan ke Eropa selama 10 hari dengan biaya dari sang kekasih.

"Pokoknya dia lagi happy, kalau ditanya lagi mesem-mesem doang, senyum senyum, dia pokoknya mau terlihat cantik saat liburan ya itu terwujud lah," kata Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.