Sukses

Menikah, Eza Gionino Ingin Ditemani Istri Sampai Meninggal Dunia

Eza Gionino menguraikan rasa bahagianya karena telah sah menjadi suami Meiza Aulia.

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum mendapat restu dari ibunda, Eza Gionino tetap menikahi wanita yang amat dicintainya, Meiza Aulia.

Eza Gionino dan Meiza Aulia menikah di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/7/2018).

Sehari setelah menikah, Eza Gionino pun menguraikan rasa bahagianya karena telah sah menjadi suami Meiza Aulia.

Ia bersyukur karena impiannya untuk menikahi sang kekasih terealisasi tahun ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Resmi Jadi Suami

"Hari ini saya mau ngasih berita juga untuk semuanya kalau kemarin, Alhamdulillah saya sudah menyelenggarakan akad (nikah) saya. Alhamdulillah sekarang saya sudah menjadi suami," ucap Eza Gionino di kawasan Cimanggis, Depok, Senin (23/7/2018).

 

3 dari 4 halaman

Resah

Jika pasangan lainnya menyampaikan kabar penikahan dengan penuh suka cita, tanpa beban di hati, maka tidak dengan Eza Gionino. Mantan kekasih Ardina Rasti ini mengaku menyimpan rasa resah.

Itu disebabkan karena pertikaiannya dengan sang ibunda soal restu yang tak kunjung diberikan."Agak deg-degan sedikit ngomongnya karena kalian tahu sendiri ya keadaan, situasinya dan kondisinya kayak apa," papar Eza Gionino.

 

4 dari 4 halaman

Akhir Hayat

Terlepas dari permasalahan yang ada, Eza Gionino memohon doa dari masyarakat luas untuk kebaikan rumah tangganya dengan Meiza Aulia.

"Yang jelas berita bahagia adalah saya sudah menikah. Mohon doakan saya kuat ngadepin ini semua. Terus saya dan istri saya, kita bisa menjadi pasangan suami istri yang sakinah mawadah warohmah sampai meninggal," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini