Sukses

Eza Gionino Nikahi Meiza Aulia dengan Mahar Emas 15,55 Gram

Liputan6.com, Jakarta - Eza Gionino dikabarkan telah menikahi kekasihnya, Meiza Aulia. Pernikahan tersebut berlangsung pada Minggu (22/7/2018) pagi.

Berita pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia ramai beredar di Instagram akun gosip. Video akad nikah Eza Gionino pun beredar di beberapa aplikasi percakapan.

Dari video tersebut, diketahui mahar yang diberikan Eza Gionino untuk Meiza Aulia, yaitu perhiasan emas 15,55 gram dan uang Rp 220.718.

Sementara itu, pernikahan antara keduanya berlangsung tanpa dihadiri oleh ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya. Selama ini Ruch Gaya memang belum merestui hubungan Eza Gionino dengan Meiza Aulia.

 

2 dari 3 halaman

Tak Anggap Anak

Saat dihubungi, sang ibu seakan tidak peduli dengan berita pernikahan Eza Gionino. "Eza bukan siapa-siapa saya lagi, saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun," kata Ruch Gaya.

3 dari 3 halaman

Enggan Bicara Banyak

Sayangnya ia menolak untuk membahas lebih lanjut soal kabar pernikahan Eza Gionino tersebut. "Jadi enggak ada hubungan apa-apa lagi saya dengan Eza sampai mati pun enggak ada hubungan apa-apa. Sekarang saya tidak ada hubungan apa-apa lagi, sudah ya, itu dari saya," jelasnya.