Sukses

Empat Bulan Menikah, Baby Margaretha Melahirkan

Baby Margaretha melahirkan seorang bayi laki-laki pada Senin (23/7/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Baby Margaretha dan Christian Bradach. Pasangan beda usia 20 tahun ini baru saja dikaruniai anak pertama.

Baby Margaretha melahirkan seorang bayi laki-laki pada Senin (23/7/2018) pukul 09.58 pagi. Sebagaimana diinformasikan langsung oleh suami Baby, Christian, melalui Instagram pribadinya.

Bayi mungil tersebut mereka beri nama Sidney. Model seksi itu diketahui melahirkan di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat, kota kelahiran Baby Margaretha.

"Setelah mendarat dengan selamat di muka bumi ini pukul 9.58 pagi di RS Grha Bunda Bandung... Sidney di sini.. Selamat datang anak manis," tulis Christian di kolom keterangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hamil di Luar Nikah

Setelah menikah dengan Christian pada 1 April 2018 lalu, isu hamil di luar nikah menerpa Baby Margaretha. Apa lagi, ketika akad nikah perut Baby sudah cukup besar.

Kala itu Christian mencoba berkilah. "Enggak. Dia (Baby Margaretha) makan terus, makanya perutnya buncit. Dia suka makan. Dua minggu lagi juga flat lagi dia perutnya," ucap Christian Bradach ketika itu.

 

3 dari 3 halaman

Nikah Siri

Namun ternyata Baby Margaretha dan Christian Bradach sudah lebih dulu menikah siri tahun 2017 lalu. Dan barulah pada April 2018, Baby Margaretha menikah resmi dengan bule berdarah Austria tersebut.

Tepatnya pada Bulan Oktober 2017 silam atas persetujuan keluarga dari kedua belah pihak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini