Sukses

Tanggapi Hujatan, Iis Dahlia: Netizen Sok Pintar

Iis Dahlia akhirnya memberi penjelasan mengenai video audisi peserta dangdut dari Bau-Bau, Sulawesi.

Liputan6.com, Jakarta - Pernyataan Iis Dahlia kepada seorang peserta audisi penyanyi dangdut, Waode Sofia, dari Bau-Bau, Sulawesi, menjadi perbincangan publik. Bahkan, Fatin Shidqia, Mytha Lestari dan Citra Scholastika ikut berkomentar lantaran mereka lahir dari ajang pencarian bakat.

Semula, Iis Dahlia santai menanggapi hujatan warganet. Namun, berubah menjadi berang lantaran ditanggapi para juniornya.

Ia bahkan ingin Fatin Shidqia dan Citra Scholastika meminta maaf atas kata-kata yang ditunjukkan untuknya.

"Inisiatif saja (minta maaf), enggak usah ditunggu," kata Iis Dahlia, kala ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gimmick?

Dalam sebuah video hasil wawancara, Iis Dahlia pun memberikan penjelasan mengenai prosesi audisi tersebut, yang diunggah Instagram gosip @makrumpita, Minggu (22/7/2018).

"Kalau kita masuk dalam industri kita mengikuti hiburan sekarang ini. Ada gimmick, intrik. Suka enggak suka, saya harus jalanin karena ini hiburan. Kalau enggak suka, enggak usah nonton. Saya artis, saya pelakon dan saya di-briefing sama kreatif. Kalau orang tidak ada di industri tidak mengerti," terangnya.

 

3 dari 3 halaman

Selevel di Bawah Tuhan

Dengan hujatan yang dilontarkan, Iis Dahlia pun melihat warganet seolah sok pintar.

"Makanya jangan tiba-tiba, jadinya kesannya sok pintar kalian semua. Dan saya melihatnya, netizen levelnya cuma di bawah Tuhan. Apa pun yang mereka ngomong Masya Allah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.