Sukses

Koleksi Mainan, Derby Romero Dapat Dukungan Istri

Derby Romero mengaku sempat berhenti beberapa tahun mengoleksi robot Gundam.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kecil Derby Romero mengaku suka mengkoleksi mainan robot asal Jepang, Gundam. Selain suka dengan film kartunnya, yang paling disenangi Derby Romero dalam mengkoleksi robot Gundam adalah saat merakitnya.

Derby Romero mengaku sempat berhenti beberapa tahun mengoleksi robot Gundam, lantaran sibuk bekerja. Sampai akhirnya ia kembali memulai untuk mengoleksinya kembali.

Beruntungnya hobi Derby Romero didukung oleh sang istri, Claudia Adinda. Sebab istrinya juga seorang yang gemar mengoleksi mainan.

"Dia (istri) dukung banget, bahkan menawarkan untuk belikan Gundam apa yang gue mau. Tapi gue minta lemarinya saja buat taruh mainannya," kata Derby Romero ditemui di acara Gunpla Expo 2018, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (21/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi

Selain sama-sama senang mengoleksi mainan, istri mendukung hobi Derby Romero karena bintang film Pinky Promise itu jadi betah di rumah. Pasalnya, bila sudah fokus merakit Gundam, Derby Romero bisa seharian mengerjakannya.

"Istri malah senang kalau gue merakit Gundam. Karena gue jadinya di rumah saja enggak ke mana-mana," tutur Derby Romero.

3 dari 3 halaman

Budget Khusus

Terkait berapa uang yang dikeluarkannya untuk membeli Gundam, Derby Romero enggan menjelaskan. Yang pasti ia punya budget khusus untuk membeli mainan kesukaannya itu.

"Belinya kalau lagi ada event kayak begini saja, jadi bisa lihat dan cari yang dia mau. Kalau soal harga browsing saja deh," ceplosnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini